Menutup Tahun 2021, iNews Kukuhkan Diri Jadi yang Terbaik

Selasa, 04 Januari 2022 - 17:44 WIB
loading...
Menutup Tahun 2021, iNews Kukuhkan Diri Jadi yang Terbaik
Menutup Tahun 2021, iNews Kukuhkan Diri Jadi yang Terbaik
A A A
JAKARTA - Dengan menyajikan event sepak bola bergengsi se-Asia Tenggara, AFF Suzuki Cup 2020 yang berlangsung sepanjang Desember 2021, iNews berhasil meraih Audience Share yang melesat tinggi di penghujung 2021 dan menempatkan iNews sebagai stasiun TV informasi dan olahraga nomor satu (di antara news television) di 2021.

Turnamen sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 yang ditampilkan iNews, tersaji secara lengkap dengan rangkaian 26 pertandingan sejak babak penyisihan grup hingga partai puncak, yang ditunggu-tunggu pendukung setia Skuad Garuda di seluruh penjuru negeri.

Antusiasme masyarakat menyaksikan dan mendukung perjuangan tim kebanggaan Indonesia di setiap pertandingan hingga berhasil melaju ke partai puncak Piala AFF 2020 melawan Thailand, disambut oleh iNews dengan konsisten menyuguhkan laga-laga terbaik di setiap fase-nya, sehingga berhasil mendongkrak cakupan pemirsa iNews mencapai 3.59 persen (Audience Share - Week 2151-2152, Upper Middle 20+, 11 Cities), melesat mengungguli kompetitor news television lainnya. Bahkan audience share iNews sempat menembus 17,7 persen (laga Piala AFF 2020, Thailand vs Vietnam), dan share harian tertinggi 6,62 persen (tanggal 25 Desember 2021).

"Terima kasih kepada pemirsa yang sudah memberikan apresiasi dengan menonton dan bersama iNews, baik selama event-event sport dan program reguler iNews lainnya. Kami memiliki komitmen ke depan, untuk menyuguhkan tayangan informasi dan olahraga yang berkualitas, sehingga bisa menjadi stasiun TV yang dicintai oleh pemirsa televisi Indonesia," ungkap Director of Programming and Production iNews, M. Choiril Alam.

Tentunya, melalui capaian prestasi ini, semakin memotivasi kinerja TV milik MNC Media untuk terus konsisten dalam menghadirkan rangkaian program terbaiknya seperti iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore,iNews Malam, Morning Update, iNews Room, New Top Files, iNews Prime, Hotman Paris Show, Ngobrol Bareng Gus Miftah, Cahaya Hati Indonesia, serta beragam special event.

Peningkatan performa iNews akan terus dijaga dengan didukung oleh sederet program baru terbaik dan beragam event olahraga berkualitas yang akan menemani penonton setianya. Kroscek akan hadir sebagai sajian hiburan baru yang informatif, setiap Senin & Selasa, malam hari. Akan hadir pula iNews Files Senin-Jumat di siang harinya dan Total Boxing yang siap menemani Sabtu & Minggu pagi bagi pecinta tinju dunia. Beragam event olahraga berkualitas akan ditayangkan sepanjang tahun 2022, yang akan memuaskan dahaga pecinta olahraga di penjuru negeri.



Dan dengan didukung jumlah transmisi terbanyak di seluruh daerah Indonesia, iNews siap berkomitmen mempertahankan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat yang telah mempercayai iNews stasiun TV informasi dan olahraga nomor satu di Indonesia (di antara news television).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)