Resmi Gabung PAN, Charly Van Houten Dikenalkan Zulhas sebagai Caleg Dapil Jabar VIII

Selasa, 04 Januari 2022 - 14:27 WIB
loading...
Resmi Gabung PAN, Charly Van Houten Dikenalkan Zulhas sebagai Caleg Dapil Jabar VIII
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Vokalis Setia Band Charly Van Houten. Charly resmi bergabung dengan PAN. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Charly Van Houten menambah daftar panjang musisi Indonesia yang terjun ke dalam kancah perpolitikan Tanah Air. Vokalis Setia Band itu resmi bergabung bersama Partai Amanat Nasional (PAN).

Kabar ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan saat kunjungan ke Cirebon, Jawa Barat untuk meluncurkan program rekrutmen terbuka calon anggota legislatif yang diselenggarakan oleh DPD PAN Kota Cirebon, Senin (3/1/2022).

Pada acara tersebut Charly diperkenalkan Zulhas sebagai kader PAN yang akan maju dari Dapil Jabar VIII yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu. Saat ditanya kesiapan, Charly mengaku siap, "Bersyukur karena ini perintah ketua umum. Saya siap berupaya maksimal," kata Charly.



Baca juga: Ini Alasan Charly VHT Bersedia Berkolaborasi dengan DJ Neverrtale

Selain menemui kader PAN Kota Cirebon, Zulhas dan rombongan juga menemui Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis. Dalam jamuan di rumah dinas, Zulhas menyampaikan pentingnya bekerja maksimal untuk rakyat, alih-alih sibuk membicarakan konflik politik elite.

"Masyarakat sudah capek dengan narasi-narasi konfliktual yang dibangun di media dan media sosial. Narasi pembelahan. Padahal banyak hal yang harus kita pikirkan bersama-sama. Program-program untuk menyejahterakan rakyat," kata Zulhas.

Dalam pertemuan tersebut Zulhas juga menyoroti masih rendahnya angka lulus sekolah di Cirebon dan Indramayu. "Padahal alamnya indah, sumber daya alamnya kaya, punya laut yang panjang, gunung, tinggal dimaksimalkan dengan kualitas SDM yang baik. Maka pendidikan harus diutamakan. PAN siap selalu siap berkolaborasi untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat, termasuk dalam bidang pendidikan itu," kata Zulhas.

Baca juga: Zulkifli Hasan Ajak Pasha Ungu Keliling Jateng Panaskan Mesin PAN
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)