Harry Azhar Azis Meninggal Dunia, BPK Sampaikan Belasungkawa

Sabtu, 18 Desember 2021 - 17:26 WIB
loading...
Harry Azhar Azis Meninggal Dunia, BPK Sampaikan Belasungkawa
Pimpinan Auditorat Utama Keuangan Negara V (AKN V) BPK RI Harry Azhar Azis meninggal dunia. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh akun resmi BPK RI. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pimpinan Auditorat Utama Keuangan Negara V (AKN V) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Harry Azhar Azis meninggal dunia. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh akun resmi BPK RI .

“Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun, telah meninggal dunia Anggota V BPK RI, Harry Azhar Azis,” tulis cuitan BPK RI, dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (18/12/2021). Baca juga: Lama Sakit kerena Gagal Ginjal, Ini Moment Harry Azhar Azis Hadiri Pernikahan Keponakan

Lewat cuitan tersebut, BPK RI juga menyampaikan belasungkawanya. Kemudian mendoakan untuk mengampuni dosa dan kesalahan almarhum Harry Azhar.

“Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadahnya dan mengampuni segala dosa dan kesalahannya. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.”

Dari informasi yang dihimpun SINDOnews, politikus Partai Golkar itu sudah lama menderita sakit gagal ginjal dan sudah kerap melakukan cuci darah. Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh salah satu Staf Harry Azhar yang enggan disebutkan namanya. "Iya benar, beliau meninggal dunia di RSCM," kata Staf Harry.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)