AMPI Sumut Dilantik, Teriakan Airlangga Presiden Menggema

Rabu, 15 Desember 2021 - 03:33 WIB
loading...
AMPI Sumut Dilantik, Teriakan Airlangga Presiden Menggema
Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo melantik kepengurusan AMPI Sumatera Utara yang dipimpin David Luther Lubis. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Dito Ariotedjo melantik kepengurusan AMPI Sumatera Utara (Sumut) yang dipimpin David Luther Lubis pada Senin, 13 Desember 2021 di Medan.

Dalam sambutannya, Dito berpesan agar AMPI Sumut bisa lebih mengeksplore kekuatannya sebagai salah satu ormas terbesar di Sumut. “AMPI Sumut yang saat ini terkenal dengan militansinya akan menjadi lebih besar lagi berkat program baru Ketua David yaitu AMPI Academy. Program tersebut akan menjadikan kader-kader AMPI Sumut pemimpin di berbagai sektor dan tingkatan, bahkan sangat mungkin menjadi pemimpin di tingkat pusat,” ujar Dito, Selasa (14/12/2021).



Menurut Dito, program AMPI Academy di Sumut adalah laboratorium untuk meningkatkan mutu Intelektualitas para pemuda yang akan dilaksanakan di seluruh Sumatera Utara. “Harapan ke depan menuju 2024, AMPI di seluruh Indonesia harus menjadi vote getter untuk Partai Golkar dalam Pemilu Serentak nanti dan memenangkan calon-calon yang yang didukung Partai Golkar. Paling utama adalah Airlangga Hartarto sebagai presiden dan di Sumut Bang Ijeck sebagai Gubernur. Dengan program-program baru AMPI Sumut maka harus bisa merangkul komunitas-komunitas anak muda dan juga tokoh-tokoh sosial muda di daerah masing-masing," kata Dito.



Di akhir sambutannya Dito meneriakan yel-yel, AMPI Jaya! Golkar Menang! Airlangga Presiden! Ijeck Gubernur!. Yel-yel tersebut disambut dengan lantang dan militan oleh para kader AMPI yang hadir di lokasi. Hadir dalam peresmian tersebut, Sekjen AMPI dan sejumlah kader asal tanah Batak yang aktif di pusat yaitu, Mahalinda Napitupulu dan Diache Harahap.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)