Percepat Kesejahteraan Rakyat, HT Ingin Perindo Miliki Banyak Anggota Legislatif di 2024

Kamis, 09 Desember 2021 - 15:34 WIB
loading...
Percepat Kesejahteraan Rakyat, HT Ingin Perindo Miliki Banyak Anggota Legislatif di 2024
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) ingin partainya memiliki anggota legislatif lebih banyak di Pemilu 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) ingin partainya memiliki anggota legislatif lebih banyak di Pemilu 2024. Dengan begitu, maka cita-cita Perindo untuk menyejahterakan rakyat dapat lebih mudah terwujud.

Hal itu dikatakan HT dalam acara Silaturahim Nasional (Silatnas) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo se-Indonesia di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Kamis (9/12/2021). "Perindo harus punya anggota dewan sebanyak-banyaknya, baik tingkat I, II, maupun tingkat nasional," jelasnya.



HT mengingatkan kepada anggota legislatif dari Perindo untuk mampu menyosialisasikan tujuan mulia partai yakni mewujudkan kesejahteraan rakyat Indonesia. Ketika kesejahteraan sudah terwujud maka akan tercipta persatuan dan kesatuan.



"Persatuan, kesatuan hanya bisa kokoh kalau kesejahteraan diwujudkan lebih dulu. Selama kesejahteraan tidak diwujudkan, akhirnya ya gampang dikomporin, dikipas-kipasin," tandasnya.

Untuk mewujudkan cita-cita mulai itu maka Partai Perindo membutuhkan anggota legislatif lebih banyak lagi khususnya di Pemilu 2024. "Semakin banyak yang produktif, semakin cepat kesejahteraan rakyat. Ini orientasi perjuangan kita. Karena kebijakan hanya bisa dibuat oleh bapak dan ibu sekalian anggota dewan," jelasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2285 seconds (0.1#10.140)