Bertemu Jokowi, Johan Budi Tepis Gantikan Fadjroel tapi Akui Bahas Kinerja Menteri

Senin, 06 Desember 2021 - 14:43 WIB
loading...
Bertemu Jokowi, Johan Budi Tepis Gantikan Fadjroel tapi Akui Bahas Kinerja Menteri
Politikus PDIP yang juga mantan Jubir KPK Johan Budi mengakui pertemuan dengan Jokowi pekan lalu membahas kinerja kabinet. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan juru bicara KPK Johan Budi Sapto Pribowo bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara, beberapa waktu lalu. Pertemuan tersebut menguatkan spekulasi soal pengganti Fadjroel Rachman yang kini ditunjuk sebagai duta besar.

Soal pertemuan itu, politikus PDIP tersebut mengatakan dia memang diundang Jokowi. Tema pertemuan berkaitan dengan kabinet. "Saya yang (diminta) memberi masukan terhadap kinerja kabinet atau menteri Pak Jokowi," kata Johan di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (6/12/2021).



Johan menegaskan pertemuan dengan Jokowi tersebut bukanlah kali pertama. Dia mengaku sebenarnya sudah sering bertemu dengan kepala negara untuk menyambung silaturahmi.

"Pak Presiden jokowi juga senang mendapat informasi informasi dari siapapun, saya menyebutnya semacam second opinion yang berkaitan dengan tugas para menterinya, Sebenarnya itu," ujarnya.

Dia pun mengelak pertemuan berhubunan dengan urusan perombakan (reshuffle) kabinet, apalagi soal posisi juru bicara presiden yang ditinggalkan Fadjroel Rachman. "Jadi nggak bahas soal reshuffle tidak bahas soal jubir-jubiran lah, nggak ada itu," tutur dia.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)