Usai Bertemu Kapolri, Jenderal Dudung Instruksikan Hal Ini ke Prajurit TNI AD

Rabu, 01 Desember 2021 - 19:54 WIB
loading...
Usai Bertemu Kapolri, Jenderal Dudung Instruksikan Hal Ini ke Prajurit TNI AD
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, usai silaturahmi dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Prajurit TNI AD diinstruksikan untuk mencintai rakyat Indonesia. Hal ini ditegaskan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, usai silaturahmi dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Baca Juga: Jenderal Dudung
Dudung menekankan, selama ini sinergi dan soliditas TNI-Polri tidak pernah padam. Menurutnya, personel TNI dan Polisi harus selalu hadir di tengah masyarakat.

"Saya sampaikan kepada para Pangdam pada saat saya entry briefing apa pun situasinya dan apa pun bentuknya, TNI harus hadir di tengah masyarakat bersama Polisi. Di situ harus menjadi bagian dari solusi," ujar Dudung.

Dudung menekankan, TNI-Polri harus bergerak cepat dalam menghadapi segala bentuk ancaman yang ada. Apalagi di tengah Pandemi Covid-19 dewasa ini.

"Jangan menunggu waktu, karena ini kita dukung program Pemerintah bagaimana pasca-Covid-19 luar biasa. Masyarakat sangat menantikan bagaimana pemulihan perekonomian," ucap Dudung.

Sebagai KSAD, Dudung telah meminta kepada Pangdam jajaran untuk terus bersinergi dengan kepolisian dalam setiap kegiatan. "Terkait memulihkan pertumbuhan ekonomi di tengah Pandemi Covid-19 dan menjaga keamanan," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2608 seconds (0.1#10.140)