Soal Pertengkaran Brigjen M. Zamroni dengan Ibu Arteria Dahlan, Begini Penjelasan Akmil

Rabu, 24 November 2021 - 18:19 WIB
loading...
Soal Pertengkaran Brigjen M. Zamroni dengan Ibu Arteria Dahlan, Begini Penjelasan Akmil
Brigjen TNI Muhammad Zamroni. Foto/Akmil
A A A
JAKARTA - Kapenhumas Akademi Militer (Akmil) Letkol Arh Kukuh Dwi Antono mengklarifikasi berita keterlibatan Brigjen TNI M. Zamroni dalam kasus perselisihan antara seorang perempuan dengan ibu dari anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan . Sebab, Zamroni yang terseret kasus tersebut merupakan eks Dandim 0501 Jakarta Pusat.

Dwi mengatakan, saat kejadian yang bersangkutan bersama sang istri tidak berada di lokasi bandara. "Pada kejadian tersebut, Brigjen TNI Muhammad Zamroni, dan istri tidak terlibat dan tidak berada di Bandara Soetta," tutur Dwi dalam keterangan tertulis, Rabu (24/11/2021).



Dia juga menjelaskan, terdapat perbedaan jabatan dan lokasi dinas dari keduanya. Saat ini, Zamroni yang fotonya tersebar di beberapa berita, berdinas di Akmil sebagai Widya Iswara Bidang Teknik Akmil, sedangkan sosok yang belakangan viral diduga berdinas di BIN. "Brigjen TNI Muhammad Zamroni saat ini berdinas di Akademi Militer, Magelang sebagai Widya Iswara Bidang Teknik Akmil," ucapnya.



Sebelumnya, viral di media sosial seorang wanita membentak ibunda anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan. Dia sempat menyebut jenderal bintang 3 saat kejadian di Bandara Soekarno Hatta.

Beberapa hari kemudian, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi yang juga rekan Arteria, mendapat telefon dari seorang jenderal. "Saya enggak tahu nomor telepon siapa tiba-tiba menelpon saya. Saya Z mantan Dandim Jakarta Pusat sekarang di BIN," ujar Pras di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (23/11/2021).

"Ada apa? Mas tolong dong inisiasi saya dengan Arteria Dahlan. Masalah apa? Mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya," kata Pras menirukan jenderal tersebut.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)