Bertemu Menhan Prabowo, Kepala Bakamla Bahas Strategi Keamanan

Sabtu, 06 Juni 2020 - 11:30 WIB
loading...
Bertemu Menhan Prabowo, Kepala Bakamla Bahas Strategi Keamanan
Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) Laksdya TNI Aan Kurnia, berbincang dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Foto/Bakamla
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) Laksdya TNI Aan Kurnia, bertemu dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Pertemuan dilakukan yang salah satu agendanya membahas tentang keamanan ini berlangsung di Kantor Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat 5 Juni 2020 kemarin.

"Didampingi sejumlah pejabat Bakamla, Aan Kurnia yang dilantik pada februari lalu itu datang untuk bersilaturahmi sekaligus untuk mengadakan pembicaraan penting dan strategis lainnya terkait tugas pokok dan fungsi Bakamla," tulis keterangan pers Kasubbag Humas Bakamla, Letkol Mardiono yang diterima SINDOnews, Sabtu (6/6/2020) ( Baca juga: 19 Pekerja Migran Ilegal Diamankan Bakamla di Perairan Batam )

Sementara itu Menhan Prabowo Subianto didampingi Sekretaris Jenderal Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, Direktur Jenderal Kekuatan Pertahanan dan Kepala Biro Peraturan Perundang-undangan Setjen Kemhan.

Acara courtesy call diakhiri dengan saling bertukar plakat serta pemberian koin dan topi dari Kepala Bakamla Laksdya TNI Aan Kurnia kepada Menhan Prabowo Subianto.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2457 seconds (0.1#10.140)