Puan Bertemu Megawati dan Prabowo, PDIP Beri Sinyal Bahas Pencapresan

Kamis, 18 November 2021 - 15:16 WIB
loading...
Puan Bertemu Megawati dan Prabowo, PDIP Beri Sinyal Bahas Pencapresan
Sekjen DPP PDIP Hasto Kritiyanto mengakui adanya pembahasan mengenai dinamika politik nasional dalam pertemuan antara Megawati Soekarnoputri, Prabowo Subianto, dan Puan Maharani. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kritiyanto mengakui adanya pembahasan mengenai dinamika politik nasional dalam pertemuan antara Megawati Soekarnoputri, Prabowo Subianto , dan Puan Maharani . Apakah pertemuan ini juga membahas pencapresan mendatang?

Hasto menyampaikan bahwa dalam acara pelantikan Panglima TNI di Istana kemarin, Prabowo dan Mega hadir secara langsung. Dalam momen itu, Prabowo kemudian terlihat menghampiri Mega dan keduanya melakukan pertemuan di ruang VVIP Istana. Baca juga: Puan Pamer Foto Bareng Megawati dan Prabowo, Sinyal Duet di 2024?

"Saya lihat Pak Prabowo berjalan cepat menuju tempat Bu Mega. Lalu saya sampaikan ke Ibu, ada Pak Prabowo. Ibu Mega lalu menunggu, bersalam sapa dengan hangat dan kemudian masuk ke ruangan VVIP bersama, dengan Mas Pramono Anung dan saya dampingi," ujar Hasto kepada wartawan, Kamis (18/11/2021).

Hasto menjelaskan Mega dan Prabowo kemudian mendiskusikan berbagai hal. Hasto sendiri menyampaikan laporan ke Mega terkait dengan kuliah Umum di Universitas Pertahanan.

"Bu Mega dan Pak Prabowo lalu mendiskusikan banyak hal, termasuk saya melaporkan ke Bu Mega kuliah Umum di Universitas Pertahanan yang disampaikan oleh Pak Prabowo. Hal ini mengingat Ibu Megawati sebagai Guru Besar dari Universitas Pertahanan juga menaruh perjatian besar terhadap pertahanan dan temanya pas dengan momentum pelantikan Panglima TNI dan KSAD," jelasnya.

Tak lama berbincang di ruang VVIP, kata dia, kemudian Puan Maharani juga turut bergabung. Dia menyebut kedatangan Puan membuat perbicaraan para tokoh tersebut mulai hangat. Baca juuga: Duet Prabowo-Puan Dinilai Mampu Atasi Poros Airlangga di Pilpres 2024

"Di situlah pembahasan berlangsung hangat. Tentu saja terkait politik kebangsaan dan berbagai dinamika politik nasional," tutur dia melanjutkan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)