AHY Bantu Kirim Mobil Ambulans untuk Bawa Jenazah Max Sopacua

Rabu, 17 November 2021 - 09:45 WIB
loading...
AHY Bantu Kirim Mobil Ambulans untuk Bawa Jenazah Max Sopacua
Mantan anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Max Sopacua meninggal dunia. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) telah menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Almarhum Max Sopacua . AHY juga memberikan bantuan mobil ambulans untuk membawa jenazah Max Sopacua dari RSPAD Gatot Soebroto Jakarta ke Rumah Duka di Bogor.

"Beliau (AHY) juga turut membantu memfasilitasi ambulans untuk membawa jenazah almarhum dari RSPAD Gatot Soebroto ke Rumah Duka di Bogor serta dari rumah duka ke pemakaman keluarga di Ciomas," ujar Putra Max Sopacua Ferro Sopacua dihubungi MNC Portal Indonesia, Rabu (17/11/2021).

Dia mengatakan jenazah almarhum diberangkatkan ke rumah duka di Jalan Veteran Gang Kepatihan Nomor 6, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. "Rencananya akan diberangkatkan jam 09.00 WIB pagi hari ini dari RSPAD Gatot Soebroto Jakarta,” katanya.



Dia mengatakan Max Sopacua meninggal dunia sekitar pukul 05.53 WIB tadi di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Selama tiga pekan terakhir Max Sopacua dirawat di RSPAD karena sakit kanker paru-paru.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2492 seconds (0.1#10.140)