Sindir Jokowi ke Mandalika, Fadli Zon: Kapan ke Sintang, Banjir 3 Minggu Belum Surut

Sabtu, 13 November 2021 - 09:54 WIB
loading...
Sindir Jokowi ke Mandalika, Fadli Zon: Kapan ke Sintang, Banjir 3 Minggu Belum Surut
Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyindir Presiden Jokowi yang mengunjungi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk meresmikan Sirkuit Mandalika. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Jokowi Widodo (Jokowi) baru saja meresmikan Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai lokasi pelaksanaan event balap motor International World Superbike (WSBK).

Di lokasi tersebut, Jokowi sempat menjajal sirkuit dengan menggunakan motor gede. Tidak hanya itu, Jokowi juga mengunggah fotonya tengah mengendarai sepeda motor di sirkuit balapan yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Melalui akun Twitter resminya @jokowi, Presiden membagikan pengalamannya menjajal sirkuti bertaraf internasional tersebut.

”Sirkuit Mandalika sempat diguyur hujan hari ini, saya tetap turun dan menjajalnya dengan sepeda motor saya.

Rupanya begini yang disebut sirkuit balapan itu. Tikungan-tikungannya tajam sekali. Ada 17 tikungan. Kalau untuk pembalap mungkin enggak ada masalah. Tapi saya?,” tulis Jokowi.



Kegiatan Jokowi mengunjungi sekaligus meresmikan Sirkuit Mandalika mendapat kritik dari Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Politikus Partai Gerindra itu meminta Presiden Jokowi juga untuk datang ke Sintang yang saat ini tengah dilandar banjir.

”Luar biasa Pak. Selamat peresmian Sirkuit Mandalika. Tinggal kapan ke Sintang, sdh 3 minggu banjir belum surut,” cuit Fadli Zon.

Cuitan Fadli mendapat tanggapan dari netizen. Salah satunya dari Andri yang berkomentar “Sabar Pa…Nunggu surut dulu biar bisa foto,” cuitnya di akun @Andri50688553.

“Keren banjir 3 hari aja puyeng….ini 3 pekan…udah masuk kategori bencana nasional ini,” tulis pemilik akun @OtWSultan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)