Presiden Jokowi Resmikan Sirkuit Mandalika Jadi Trending Topik di Twitter

Jum'at, 12 November 2021 - 18:56 WIB
loading...
Presiden Jokowi Resmikan Sirkuit Mandalika Jadi Trending Topik di Twitter
Presiden Jokowi menjajal Sirkuit Mandalika dengan motor gede. Foto/SINDOnew
A A A
JAKARTA - Netizen atau warganet mendukung penuh penyelenggaraan event balap motor International World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).Langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang meresmikan Sirkuit Internasional Mandalika juga mendapat dukungan dan respons positif dari para netizen.

Dukungan netizen ini terlihat dari keyword Sirkuit Mandalika yang menjadi trending topic di twitter. Hingga siang hari ini, Jumat (12/11/2021), keyword Sirkuit Mandalika telah ditwit oleh belasan ribu netizen.

Netizen atas nama Kekandaku12 mengaku bangga dengan penyelenggaraan balap motor internasional di Sirkuit Mandalika. Dia pun mendukung agar event tersebut bisa berjalan dengan sukses.



"Sirkuit Mandalika ini menjadi tempat yang ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan ajang balap internasional, senang sekali, Sirkuit Mandalika," tulis @kekandaku12.



Tanggapan lain muncul dari netizen atas nama NitNot. Dia mengaku bangga dengan Presiden Jokowi yang meresmikan dan menjajali Sirkuit Mandalika. Menurut dia, penyelenggaraan event balap motor internasional world superbike (WSBK) akan berdampak positif terhadap NTB dan Indonesia.

"Presiden Joko Widodo pakai motor ber-plat RI1 tes lintasan Sirkuit Mandalika pada hari ini. Masyarakat sekitar dan NTB, Selamat atas event yang akan membawa dampak positif pasca pandemi," kata NitNot dalam akunnya @Leonita_Lestari.

Seperti diketahui,Presiden Jokowi hari ini mencoba langsung Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat (NTB). Sirkuti tersebut rencananya dijadikan ajang balap motor Internasional World Superbike Championship (WSBK) dan Asia Talent Cup di Mandalika.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)