Operasi SBY Berjalan Lancar, Demokrat: Semoga Pulih dan Kembali ke Indonesia

Jum'at, 12 November 2021 - 11:09 WIB
loading...
Operasi SBY Berjalan Lancar, Demokrat: Semoga Pulih dan Kembali ke Indonesia
Proses operasi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di RS Mayo Clinic berjalan dengan lancar. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anggota Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan beryukur mendengar kabar bahwa operasi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berjalan dengan lancar. Sebelumnya kabar tersebut disampaikan putra sulung sekaligus Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Saya dan keluarga serta para kader dan simpatisan Partai Demokrat terus berdoa agar semua berjalan lancar dan Pak SBY segera pulih dan kembali ke Indonesia," kata Hinca kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (12/11/2021).



Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat, Hinca mengaku sedih karena belum bisa mendampinginya selama menjalani pengobatan di Amerika Serikat. Meski begitu, dia selalu membawanya dalam doa agar Presiden ke-6 itu lekas diberikan kesembuhan. "Dan saya mohon juga kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk dukungan doa kesembuhan pengobatan Pak SBY," ujar dia.



Diberitakan sebelumnya, AHY mengabarkan operasi ayahnya di Amerika Serikat pada Kamis (11/11/2021) berjalan dengan lancar. Saat ini Presiden Ke-6 RI tersebut dalam kondisi stabil.

"Pada hari Kamis, 11 November 2021, pukul 07.45 waktu Rochester, Bapak SBY melaksanakan tindakan operasi atas kondisi kesehatannya di RS Mayo Clinic. Kurang lebih pukul 10.00 (waktu Amerika Serikat), operasi dinyatakan selesai," ujar AHY lewat akun Instagram, Jumat (12/11/2021) pagi.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)