Apresiasi Anugerah Kepala Daerah Inovatif 2021 MPI, Menag: Luar Biasa MNC

Jum'at, 05 November 2021 - 21:11 WIB
loading...
Apresiasi Anugerah Kepala Daerah Inovatif 2021 MPI, Menag: Luar Biasa MNC
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (tengah), bersama Menag Yaqut Cholil Qoumas Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Menteri Agama ( Menag ) Yaqut Cholil Qoumas mengatakan, sejumlah kepala daerah yang mendapatkan anugerah dari MNC Portal Indonesia (MPI) telah melalui penilaian yang panjang. Karenanya, mereka memang layak mendapatkan anugerah tersebut.



"Jadi ini pasti bukan acara yang disiapkan secara mendadak. Pemilihannya bukan tiba-tiba dan sudah dinilai sedemikian panjang," kata Gus Yaqut di Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Gus Yaqut mengapresiasi MNC Portal Indonesia yang telah menyelenggarakan ajang award untuk kepala daerah tersebut. "Sekali lagi, luar biasa MNC," jelasnya.

Sebagai informasi, MPI menyelenggarakan penganugerahan kepala daerah inovatif tiap tahunnya sejak 2014. Sudah ada ratusan kepala daerah yang telah menerima award tersebut.

Selain Menag, acara ini dihadiri Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, serta Sesditjen Otda Kemendagri Maddaremmeng.

Ada 16 kepala daerah berprestasi yang mendapatkan penghargaan dari MPI atas inovasi dan terobosannya dalam membangun daerah di tengah pandemi Covid-19. Mereka yang meraih anugerah Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2021 itu terdiri atas tiga gubernur dan 13 wali kota/bupati.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)