SBY Unggah 5 Lukisan Terbaru, Salah Satunya Analogi Kondisi Demokrat Saat Ini

Senin, 01 November 2021 - 16:11 WIB
loading...
A A A
Kemudian SBY menyelesaikan satu lukisan lagi, yakni pemandangan pagi hari jam 7 pagi di pegunungan Merapi dan Merbabu dari kejauhan. Ini saya ambil dari foto yang dijepret Ibu Ani pada 2011 dari atas pesawat.

"Karena Ibu Ani sembari melakukan penerbangan tidak lepas dari kameranya, sering mengabadikan dari atas pesawat yang yang sedang terbang. Indah, biru, awan horizontal baik yang di kejauhan maupun yang dekat membentang di sepanjang lereng Gunung Merbabu dan Merapi," kata SBY.

Setelah itu SBY menyelesaikan satu lukisan minimalis pada malam hari, ada bulan purnama, bintang gemerlapan, awan putih pantulan dari cahaya bulan, dan siluet Padang rumput dan pepohonan. Gambaran tersebut kata SBY kerap kita jumpai di negeri kita sendiri saat full moon (bulan purnama).

"Satu lukisan lagi yang sedang saya lukis, insyaAllah siang ini selesai. Ini gunung Lawu Jawa Tengah saat senja. Ada pancaran sinar matahari di awan kekuningan, dan awan halus, ada kabut di bawah, kemudian ada sawah. Ini belum rampung harus saya selesaikan," kata SBY.

"Inilah teman-teman, karena banyak dari Instagram sering mengikuti. Intisarinya dan dibaca staff saya, dan beberapa komentar saya dengarkan melalui staff pribadi saya bung Osi," katanya.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)