Hari Sumpah Pemuda, Partai Perindo Gelar Podcast Halo Bung Perindo, Cek Medsos Partai Perindo Pukul 16.00!

Kamis, 28 Oktober 2021 - 12:17 WIB
Hari Sumpah Pemuda, Partai Perindo Gelar Podcast Halo Bung Perindo, Cek Medsos Partai Perindo Pukul 16.00!
Memperingati Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2021, Partai Perindo yang penuh kreativitas dan semangat menggelar Podcast Halo Bung Perindo: Bangun Pemudi Pemuda untuk Indonesia Sejahtera. FOTO/MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - Memperingati Hari Sumpah Pemuda , 28 Oktober 2021, Partai Perindo yang penuh kreativitas dan semangat menggelar "Podcast Halo Bung Perindo: Bangun Pemudi Pemuda untuk Indonesia Sejahtera."

Even ini akan digelar hari ini, Kamis (28/10/2021) pukul 16.00 WIB dan disiarkan di akun media sosial Partai Perindo, yaitu Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, dan TikTok.

Podcast bertema "Bangun Pemudi Pemuda untuk Indonesia Sejahtera" ini akan menampilkan sosok Effendi Syahputra, Ketua Umum Pemuda Partai Perindo.

Menurut Effendy Syahputra, kegiatan Podcast ini dimaksudkan untuk menggugah kesadaran para pemuda untuk bisa bangkit di masa pandemi dan pasca masa pandemi kelak.

Baca juga: Gratis! Partai Perindo Gelar Webinar Kepemimpinan Nabi Muhammad 29 Oktober, Ini Link Registrasinya!

"Setidaknya, kami berharap dan mengingatkan kaum milenial untuk menjadi pelopor yang mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah agar masyarakat bisa bangkit dan semangat lagi mengisi hari-harinya dengan hal positif," kata Effendy, Kamis (28/10/2021).

Berbagai kegiatan yang bisa dilakukan para milenial, menurut Effendy, tidak hanya memberikan inspirasi lewat konten di media sosial, tapi juga melakukan aksi-aksi nyata, seperti menyalurkan bantuan sosial serta mempromosikan pariwisata Indonesia.



Dia juga berharap momentum Hari Sumpah Pemuda menjadi trigger untuk seluruh pemuda di Indonesia mengambil peran sebagai motor penggerak pembangunan pasca pandemi Covid-19 nanti.

Setidaknya, dalam Podcast nanti, Effendy akan berbagi cerita tentang bagaimana idealnya pemuda milenial mengisi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Baca juga: Warga Sambut Baik Vaksinasi Massal Partai Perindo di Lido Bogor

"Nanti akan membahas bagaimana keseharian saya mengurus sepak bola, aktivitas diving, dan mendaki gunung sebagai cara untuk mempromosikan Pariwisata Indonesia," tutur Effendy.
(abd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1795 seconds (10.101#12.26)