Gratis! Partai Perindo Gelar Webinar Kepemimpinan Nabi Muhammad 29 Oktober, Ini Link Registrasinya!

Rabu, 27 Oktober 2021 - 15:28 WIB
loading...
Gratis! Partai Perindo Gelar Webinar Kepemimpinan Nabi Muhammad 29 Oktober, Ini Link Registrasinya!
Partai Perindo menggelar webinar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Jumat (29/10/2021) sekitar pukul 14.00 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Partai Perindo kembali menggelar webinar pada Jumat (29/10/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Webinar bertajuk "Kepemimpinan Nabi Muhammad dalam Membangun Masyarakat Sejahtera" yang akan dihadiri ribuan peserta itu membahas sejumlah topik keteladanan dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dalam membangun kehidupan umat manusia.

Webinar ini dapat disaksikan melalui Zoom dengan link registrasi: bit.ly/WebinarPartaiPerindo.

Selain itu, webinar ini juga disiarkan secara langsung melalui: Okezone, Sindonews, iNews.id, Website Partai Perindo, YouTube dan Facebook Partai Perindo.

Tak tanggung-tanggung, pembicara dalam tersebut yakni:

- KH Cholil Nafis (Ketua MUI Pusat dan Dosen Pascasarjana UI) dan
- KH Abdul Ghaffar Razin (Ketua Umum PP Rabithah Ma’ahid Islamiyah PBNU).

Pokok diskusi yang diangkat dalam Partai Perindo, yaitu mengenai kiprah Nabi Muhammad SAW mengelola kehidupan masyarakat; konsep pembangunan masyarakat dan negara di bawah kepemimpinan Nabi Muhammad SAW; serta keteladanan Rasulullah SAW memperkuat persatuan, kesatuan dalam meningkatkan kesejahteraan.

Adapun, ribuan peserta yang akan mengikuti diskusi virtual tersebut terdiri dari seluruh kader serta pengurus Partai Perindo baik di tingkat DPP, DPW dan DPD maupun sayap partai, termasuk di antaranya anggota dewan tingkat provinsi dan kabupaten-kota dari Partai Perindo di seluruh Indonesia, serta masyarakat umum dan komunitas muslimin. "Peserta webinar kali ini ditargetkan 1.000 orang," kata Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan Abdul Khaliq Ahmad di Jakarta, Rabu (26/10/2021).

Khaliq menuturkan diskusi yang diangkat Partai Perindo ini tentu memiliki banyak poin penting untuk dibahas, karena Nabi Muhammad SAW adalah pamungkas dari seluruh Nabi dan Rasul yang diutus Allah SWT ke dunia.

Sebagai utusan Allah di muka bumi, misi utama Nabi Muhammad SAW adalah membangun peradaban dan menyejahterakan umat manusia, serta menuntun ke jalan yang diridhoi Allah SWT. "Sikap, perilaku dan ucapan Nabi Muhammad SAW mencerminkan karakter seorang pemimpin yang wajib diteladani oleh para pengikutnya baik dalam kehidupan personal maupun kehidupan sosial," tegas Khaliq.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)