Deputi VII BIN Akui Sikap Optimistis Perlu Dibangun di Tengah Pandemi

Rabu, 27 Oktober 2021 - 18:46 WIB
loading...
Deputi VII BIN Akui Sikap Optimistis Perlu Dibangun di Tengah Pandemi
Deputi VII BIN, Wawan Hari Purwanto. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Harapan besar pada Gerakan Indonesia Optimis (GIO) tidak hanya datang dari Kapolri dan beberapa tokoh nasional. Deputi VII Badan Intelijen Negara ( BIN ), Wawan Hari Purwanto secara khusus menginginkan gelombang optimisme bisa terus digelorakan GIO.



Wawan menyatakan, situasi bangsa seperti saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19, gelombang optimisme sangat penting untuk terus dibangun.

"Semoga gerakan Indonesia Optimis terus mampu menggerakkan gelombang optimisme untuk saat ini dan masa akan datang," demikian pernyataan Wawan dalam keterangannya, Rabu (27/10/2021).

Sekadar diketahui, pada Selasa kemarin, Gerakan Indonesia Optimis (GIO) menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 di Grand Ballroom K-Link Tower, Jakarta Selatan.

Pada HUT ke-3 ini, Gerakan Indonesia Optimis mengangkat tema "Indonesia Bangkit: Bersatu, Tumbuh dan Tangguh".

Berbagai tokoh nasional, pejabat publik seperti, petinggi TNI dan Polri, ulama, artis, serta para Ketua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), turut memberikan testimoni baik secara daring maupun luring dalam perayaan HUT ke-3 GIO. Acara juga digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)