Panglima TNI dan Kapolri Apresiasi Serbuan Vaksinasi dan Baksos Akabri 90

Rabu, 27 Oktober 2021 - 14:14 WIB
Panglima TNI dan Kapolri Apresiasi Serbuan Vaksinasi dan Baksos Akabri 90
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri kegiatan vaksinasi massal dan baksos yang diselenggarakan Alumni Akabri 1990 di Gedung Jaga Nusantara 1 (JN1) Kelapa Dua, Tangerang Selatan, Selasa (26/10/2021). Ist
A A A
JAKARTA -
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi kegiatan vaksinasi dan bakti sosial (baksos) massal yang diselenggarakan Alumni Akabri 1990 di Gedung Jaga Nusantara 1 (JN1) Kelapa Dua, Tangerang Selatan, Selasa (26/10/2021).

Sigit senang kepada Akabri 90 ikut berpartisipasi dalam melakukan akselerasi percepatan vaksinasi. "Kami mengapresiasi seluruh Akabri 90 yang telah ikut berkontribusi dalam melaksanakan percepatan vaksinasi dimana target Pak Presiden akhir tahun ini bisa mencapai 70 persen," kata Sigit.

Baca Juga:
Cegah Lonjakan COVID-19 saat Libur Nataru, Kapolri: Tak Boleh Abai dan Prokes Tetap Kuat

Menurut dia, akselerasi vaksinasi yang dilakukan oleh Akabri 1990 melalui vaksinasi massal, door to door untuk menyentuh masyarakat lain, dan kelompok lanjut usia (lansia). Hal itu membuktikan kontribusi nyata dari TNI-Polri.

"Tentunya ini menjadi bagian kontribusi TNI-Polri yang bergabung dengan stakeholders yang ada untuk bisa melakukan akselerasi vaksinasi yang menjadi harapan pak Presiden," ujar Sigit.

Jenderal bintang empat itu juga meminta jajaran TNI-Polri dan seluruh stakeholder untuk mewaspadai laju pertumbuhan Covid-19 menjelang libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).



Baca Juga:
P anglima TNI Minta Jajarannya Waspada Potensi Gelombang Ketiga Covid-19

Antisipasi tersebut harus dipersiapkan untuk mencegah adanya potensi laju pertumbuhan Covid-19 di Indonesia meningkat pasca-hari libur.

"Dengan pengendalian Covid-19 yang kita laksanakan, maka aktivitas masyarakat mulai dilonggarkan karena sudah dilakukan penurunan level di masing-masing PPKM. Namun demikian saya ingatkan kita tidak boleh lalai, abai dan harus waspada," papar Sigit.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2338 seconds (11.210#12.26)