Kapolri: Gerakan Indonesia Optimis Diharap Terus Berkontribusi untuk Bangsa

Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:11 WIB
loading...
Kapolri: Gerakan Indonesia Optimis Diharap Terus Berkontribusi untuk Bangsa
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Foto/Sigit Putranegara
A A A
JAKARTA - Sejumlah tokoh nasional, petinggi TNI, Polri, ulama, artis, dan ketua OKP memberi testimoni pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gerakan Indonesia Optimis (GIO) ke-3. HUT GIO ke-3 ini diselenggarakan di Grand Ballroom K-Link Tower, Jakarta Selatan, Selasa 26 Oktober 2021.



Kapolri berharap, Gerakan Indonesia Optimis terus berkontribusi dalam melahirkan kader-kader bangsa yang handal, inovatif, dan terampil dalam mengisi pembangunan nasional demi mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

"Saya Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si, Kepala Kepolisian Republik Indonesia mengucapkan selamat HUT Gerakan Indonesia Optimis ke-3," testimoni Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si melalui video singkat.

"Semoga terus berkontrubusi dalam melahirkan kader-kader bangsa yang handal, inovatif, dan terampil dalam mengisi pembangunan nasional demi mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh," tambahnya.

Selain Kapolri, ada juga Jimly Asshiddiqie, Ketua MK periode 2003-2008, anggota DPD RI mengatakan, di tengah covid-19 seperi sekarang ini, masyarakat memerlukan sikap optimisme dalam mengahadapi aneka tantangan dan peluang.

Guru Besar Universitas Indonesia (UI) ini ingin, Gerakan Indonesia Optimis terus bergulir karena sangat dibutuhkan Indonesia di masa kini dan masa depan.

"Semoga gerakan ini bisa terus bergulir dan terus diikuti oleh banyak warga bangsa kita, apalagi di tengah Covid-19. Kita memerlukan sikap optimisme dalam menghadapi aneka tantangan dan peluang," ungkap Jimly.

"Moga Gerakan Indonesia Optimis terus bergulir, karena sangat dibutkan Indonesia di masa kini dan masa depan. Teruslah berkiprah, semoga bisa jadi gerakan nasional yang efektif untuk menggerakkan gelombang optimisme di masa depan," sambung Jimly dalam testimoninya secara virtual.

Pada HUT ke-3 ini, Gerakan Indonesia Optimis mengangkat tema 'Indonesia Bangkit: Bersatu, Tumbuh dan Tangguh'. HUT GIO ini menarik karena bertepatan dengan momentum Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)