Luhut Sebut Ada Pelanggaran Penggunaan PeduliLindungi di Objek Wisata dan Restoran

Senin, 25 Oktober 2021 - 16:31 WIB
loading...
Luhut Sebut Ada Pelanggaran Penggunaan PeduliLindungi di Objek Wisata dan Restoran
Menko Marinvest Luhut Binsar Pandjaitan menyebut ada sejumlah pelanggaran dalam implementasi aplikasi PeduliLindungi oleh pengelola tempat wisata dan restoran. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman dan Investasi (Marinvest) Luhut Binsar Pandjaitan menyebut ada sejumlah pelanggaran dalam implementasi aplikasi PeduliLindungi oleh pengelola tempat wisata dan restoran.

“Terdapat beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh pihak pengelola tempat wisata dan restoran di dalam implementasi penggunaan PeduliLindungi,” ungkapnya, Senin (25/10/2021).

Luhut mengatakan timnya melakukan telah sejumlah identifikasi di lapangan. Di mana ditemukan hanya satu orang yang melakukan scanning PeduliLindungi dari suatu kelompok pengunjung. “Ini perlu diwaspadai karena kita jangan membohongi diri sendiri,” ujarnya.



Kemudian, bar dan klub malam masih beroperasi tanpa memperhatikan protokol kesehatan yang ada. Di beberapa bar, tidak diperbolehkan para pengunjung untuk mengambil gambar dan video. “Ndak boleh supaya jangan ketahuan begitu. Di Bali misalnya banyak sekali. Saya mohon Pemda Bali untuk perhatikan ini. Dan semua teman-teman media kita harus saling mengingatkan,” katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)