Airlangga Resmikan Markas Baru MKGR untuk Pemenangan Pilpres 2024

Minggu, 24 Oktober 2021 - 16:10 WIB
Airlangga Resmikan Markas Baru MKGR untuk Pemenangan Pilpres 2024
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meresmikan Gedung Grha Beta Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) di Jalan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/10/2021). FOTO/MPI/FAHREZA RIZKY
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meresmikan Gedung Grha Beta Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) di Jalan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/10/2021). Tempat ini akan menjadi markas kampanye Airlangga Hararto untuk Pilpres 2024.

Peresmian Grha Beta MKGR ditandai dengan pengguntingan pita oleh Airlangga Hartarto. Setelahnya, Menko Bidang Perekonomian itu langsung berkeliling gedung baru tersebut.

Ikut mendampingi Airlangga, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, polikus senior Golkar Zainuddin Amali, Agus Gumiwang Kartasasmita, Ace Hasan Syadzily, Yahya Zaini, Ketua Umum MKGR Adies Kadir, beserta jajaran lainnya.

Baca juga: Gelar Maulid Nabi Hadapi Pemilu 2024, Airlangga Ingatkan Kader Semua Tindakan untuk Allah SWT

Adies mengatakan, Grha Beta MKGR terdiri dari lima lantai. Selain sebagai kantor, markas baru ini akan diperuntukkan sebagai tempat pemenangan Pilpres 2024 di mana Airlangga Hartarto akan maju sebagai calon presiden.

"Kami ingin maksimalkan Golkar, membantu Golkar, kami ingin seluruh kader semua mendukuh kebijakan Golkar dan Pak Airlangga baik itu untuk pemenangan pileg, pilres dan pilkada," ujar Adies Kadir.

Lebih lanjut, Adies mengatakan pihaknya akan memasang bilboard bergambar Airlangga Hartarto di depan Grha Beta MKGR. Bilboard ukuran besar itu rencananya akan dipasang sekitar dua bulan lagi.



"Tempat ini akan kita buat jadi markas untuk kampanye Pilpres Pak Airlangga Hartarto. Kami sudah pesan bilboard besar dua bulan lagi datang kita pasang di depan itu," kata anggota DPR RI itu.

Baca juga: Yusuf Mansur Sebut Narasi Airlangga Hartarto Mengikuti Jalan Nabi Musa

Sementara itu, Airlangga mengingatkan kader MKGR maupun Golkar untuk bekerja keras dan berikhtiar memenangkan tujuan partai baik di Pemilihan Legislatif, Pemilihan Kepala Daerah, maupun Pemilihan Presiden.

"Kita ini ke depan dan mengambil keputusan besar menang Pileg, Pilpres, Pilkada yang kita bisa lakukan adalah kunfayakun, bekerja keras, berjuang sisanya kita lillahita'ala," kata Airlangga.
(abd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2423 seconds (11.252#12.26)