Prabowo Didorong Nyapres Lagi, Ariza Patria: Kader Pasti Ingin Pimpinannya Tampil

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 16:17 WIB
loading...
Prabowo Didorong Nyapres Lagi, Ariza Patria: Kader Pasti Ingin Pimpinannya Tampil
Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat bicara soal didorongnya ketua umum parpol menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024 mendatang. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat bicara soal didorongnya ketua umum partai politik (parpol) menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024 mendatang. Dia menilai setiap kader parpol termasuk dirinya sebagai kader Partai Gerindra menginginkan ketua umumnya tampil menjadi capres.

"Seperti Pilkada, di Pileg maupun Pilpres tentu semua kader akan mendukung kader-kader terbaiknya untuk tampil sebagai caleg-caleg di sPrabowo Didorong Nyapres Lagi, Ariza Patria: Kader Pasti Ingin Pimpinannya Tampilemua daerah sebagai kepala daerah di berbagai tempat, termasuk capres dan cawapres," ujar pria yang biasa disapa Ariza di kantornya, Sabtu (23/10/2021).

"Dan semua partai saya kira juga melakukan hal yang sama. Ingin kader-kader terbaiknya tampil di Pileg, Pilkada maupun Pilpres. Kami semua, kader-kader Partai Gerindra, ingin pimpinannya tampil di pilkada-pilkada ke depan dalam Pileg dan Pilpres," imbuhnya.

Kendati demikian, Ariza mengatakan bahwa kontestasi Pilpres 2024 ini masih lama. Ia pun meminta agar seluruh pemegang kepentingan beserta masyarakat berjuang bersama dalam melawan pandemi Covid-19.

"Namun sekali lagi ini masih jauh, masih 2024. Sekarang mari kita semua bekerja dan berjuang melawan pandemi Covid-19. Saling berbagi dan membantu, saling menolong satu sama lain. Mari kita tunjukkan perhatian kita kepada masyarakat," tutur Ariza.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menghadiri acara rapat koordinasi daerah (Rakorda) Partai Gerindra se-Jawa Barat, Jumat (22/10/2021). Dia tak memungkiri jika sudah banyak daerah yang mendesak Prabowo Subianto maju kembali. Baca juga: PKB Wacanakan Duet Prabowo-Cak Imin, Gerindra: Kami Sambut Baik

"Sudah di banyak daerah, kemarin sebelum saya ke sini, Jawa Timur. Sudah ada sekitar 12 provinsi yang menyatakan meminta Pak Prabowo maju sebagai calon presiden dari Partai Gerindra. Jawa Barat ini ke-12," ujar dia.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)