Amien Rais Bagikan Momen Ketum Partai Ummat Raih Gelar Doktor dari Belanda

Rabu, 20 Oktober 2021 - 12:21 WIB
Amien Rais Bagikan Momen Ketum Partai Ummat Raih Gelar Doktor dari Belanda
Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi, mendapatkan Doktor dari Radboud University di Nijmegen, Belanda, yang diposting di Instagram amienraisofficial.
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Ummat Ridho Rahmadi mendapatkan Doktor dari Radboud University di Nijmegen, Belanda, dua tahun lalu. Disertasi yang diangkat Ridho berjudul Finding Stable Causal Structures from Clinical Data.

Baca juga: Partai Ummat Sempurnakan Struktur hingga DPC

Momen foto dan video tersebut diposting di Instagram Ketua Majelis Syuro Partai Ummat , Amien Rais yakni amienraisofficial.

Baca juga: Pengurus Daerah Mundur, Amien Rais Perlu Evaluasi Petinggi Partai Ummat



"Ketua Umum @partaiummatofficial, @ridhorahmadiofficial ketika mendapatkan gelar Doktor dari @radboud_uni di Nijmegen, Belanda," seperti dikutip dari IG amienraisofficial, Rabu (20/1/2021).

Diketahui, Partai Ummat merupakan partai barunya M Amien Rais. Ridho Rahmadi, menantu Amien Rais, menjadi ketua umum partai tersebut.

Sosok Ridho dinilai dibutuhkan untuk meletakkan fondasi manajemen partai yang berbasis IT. Diketahui, Ridho merupakan akademisi yang juga ahli IT. Dalam pembentukan Partai Ummat, dia menjadi Tim Kerja Persiapan Deklarasi Partai Ummat.

Ridho Rahmadi lulus dari Teknik Informatika UII pada tahun 2008. Ridho kemudian melanjutkan pendidikan Magister pada bidang Ilmu Komputer dengan spesialisasi Kecerdasan Buatan, di dua universitas: Czech Technical University in Prague, Republik Ceko, dan Johannes Kepler University, Austria, dan lulus pada tahun 2012.

Setahun kemudian, Ridho melanjutkan pendidikan Doktor dalam bidang Sains Data di Radboud University Nijmegen, Belanda, dan selesai pada Maret 2019. Pada tahun 2017, Ridho melakukan visiting research ke Carnegie Mellon University, Amerika Serikat.
(maf)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1603 seconds (10.55#12.26)