Menuju Bonus Demografi, Puan: Kaum Milenial Harus Mewarisi Nilai-nilai Soekarno

Selasa, 19 Oktober 2021 - 13:14 WIB
loading...
A A A
Akademisi sekaligus Pengamat Komunikasi Politik dari Universitas Pelita Harapan Dr Emrus Sihombing sangat mendukung langkah Ketua DPR Puan Maharani yang mendorong generasi milenal menuju puncak bonus demografi agar lebih kreatif, inovatif, dan berdaya saing tinggi. Mengingat, peran generasi milenial saat ini sangat menentukan masa depan bangsa.

“Saat ini kita sedang berada pada bonus demografi. Tujuan Puan Maharani mendekati generasi milenial karena merekalah pemilik bonus demografi itu nanti. Sengaja didekati, supaya kaum milenial ini, lebih cinta Indonesia, lebih berkarya, lebih produktif karena masa depan bangsa kita di kelompok demografi sudah tiba waktunya,” kata Emrus Sihombing di Jakarta.

Menurutnya, masa depan bangsa Indonesia berada di tangan kaum milenial saat ini. Makanya, lanjut Emrus, langkah Puan yang sering menjalin komunikasi dan pertemuan-pertemuan dengan kalangan milenial menjadi modal tersendiri dalam rangka mengawal generasi muda membangun Indonesia ke depan yang lebih baik.

“Terlepas dari stiga sebagian orang terhadap Puan Maharani, saya pribadi menilai ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawabnya sebagai Ketua DPR untuk mendukung dan memberikan peran lebih maksimal kepada generasi muda dalam membangun negeri. Puan layak menjadi negarawan karena selalu bertindak dan berfikir ke depan,” terangnya.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)