Fadli Zon Kritik Pergeseran Libur Maulid: Kurang Kerjaan

Minggu, 17 Oktober 2021 - 07:55 WIB
loading...
Fadli Zon Kritik Pergeseran Libur Maulid: Kurang Kerjaan
Pergeseran libur Maulid Nabi Muhammad SAW pada 19 Oktober menjadi 20 Oktober 2021 dikritik oleh Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pergeseran libur Maulid Nabi Muhammad SAW pada 19 Oktober menjadi 20 Oktober 2021 dikritik oleh Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon . Menurut Fadli Zon, pergeseran libur Maulid Nabi Muhammad SAW itu menjadi aneh.

“Aneh2 aja menggeser hari libur keagamaan, kurang faedah n kurang kerjaan. Apa cuma itu bisanya?” cuit Fadli Zon di akun Twitter @fadlizon dikutip pada Minggu (17/10/2021).

Cuitan Fadli Zon itu pun mendapat 2.532 likes, 25 tweet kutipan, dan 616 retweet. Cuitan Fadli Zon itu pun menuai pro dan kontra di kalangan warganet. Hal tersebut terlihat dari komentar pengguna twitter.



“Sepanjang ada Republik ini baru sekarang ini ada hari libur keagamaan di geser , kurang kerjaan sekali,” cuit akun Twitter @MedanSoepriono.

“Khan bukan hari maulid-nya yang digeser... hanya waktu liburnya saja... jadi masalahnya dimana... sudahilah “drama sinetron” yang tidak perlu,” cuit akun Twitter @budhisjam.

Adapun cuitan Fadli Zon itu mengomentari cuitan Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (HNW). “Jangan geser libur Maulid 1443 H. Tetap waspada, dengan taati Prokes,” cuit HNW di akun Twitter @hnurwahid.

Sebelumnya, Stafsus Menteri Agama Ishfah Abidal Aziz menjelaskan pergeseran libur Maulid Nabi Muhammad SAW itu guna mencegah ASN libur panjang.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)