Golkar NTB Solid Dukung Pencapresan Airlangga di Pilpres 2024

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 19:07 WIB
Golkar NTB Solid Dukung Pencapresan Airlangga di Pilpres 2024
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I Partai Golkar NTB Mohan Roliskana. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - DPD Partai Golkar Nusa Tenggara Barat (NTB) menegaskan, akan maksimal dan siap memenangkan Airlangga Hartarto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca juga: Gubernur NTB Sebut Airlangga Hartarto Layak Jadi Bintang Politik Indonesia

"Pada saatnya nanti ketika pertarungan Pilpres berlangsung, kami di NTB akan berjuang untuk memenangkan beliau ( Airlangga , red)," kata Ketua DPD I Partai Golkar NTB Mohan Roliskana, usai pelantikan DPD II Golkar Kota Mataram, di Ballroom Lantai II Hotel Lombok Astoria, Mataram, Sabtu (16/10/2021)

"Seluruh kader-kader Partai Golkar dan militan Partai Golkar akan bergerak, untuk memperjuangkan dan memenangkan Pak Airlangga Hartarto menjadi Presiden 2024," tambahnya.

Mohan menyampaikan, sesuai arahan DPP Golkar dan hasil Rapat Pimpinan Nasional, bahwa Partai Golkar mencalonkan Airlangga menjadi Calon Presiden 2024. Terhadap keputusan tersebut, Mohan menegaskan pihaknya sami'na wa atha'na.

"Kami di DPD I dan seluruh DPD II Provinsi Nusa Tenggara Barat, tegak lurus terhadap instruksi partai dan akan bekerja maksimal, untuk bisa memenangkan beliau di Nusa Tenggara Barat," ucap Mohan.



Pun terkait soliditas Golkar NTB dalam mendukung Airlangga maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024, Mohan yang saat ini menjabat Wali Kota Mataram itu dengan mantap mengatakan, Golkar NTB sangat solid menjalankan instruksi partai.

"Insya Allah kita solid bahkan sangat solid, dan sekali lagi bahwa semua instruksi partai itu harus diperjuangkan dan untuk dimenangkan," tandasnya.

"Jadi saat ini kita bekerja seluruh kader-kader kita, sekaligus instrumen penggalangan opini untuk bisa mengamplifikasi, menyampaikan seluruh kegiatan Partai Golkar, termasuk kegiatan Ketua Umum," lanjut pria berkacamata itu.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2354 seconds (11.252#12.26)