Mahfud MD Sebut Wapres Akan Tutup PON XX Papua

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 04:19 WIB
loading...
Mahfud MD Sebut Wapres Akan Tutup PON XX Papua
Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mendampingi Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin kunjungan ke beberapa daerah. Foto/Setwapres
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mendampingi Wakil Presiden ( Wapres ) Ma'ruf Amin kunjungan ke beberapa daerah. Kunker itu antara lain ke Ambon dan Papua.

Baca juga: Meriahkan PON Papua, BNI Gandeng KONI Luncurkan TapCash Edisi Olahraga

Dalam rombongan juga ada Mendagri Tito Karnavian, Menaker Ida Fauziyah dan beberapa pejabat lain. "Saya mendampingi Wakil Presiden melakukan kunjungan di beberapa daerah. Turut juga bersama kami, Mendagri, Menaker, dan beberapa pejabat terkait," ujar Mahfud di akun Instagram pribadinya, Kamis (14/10/2021).

Mahfud menjelaskan, pada hari Rabu (13/10/2021) dirinya dan rombongan menyempatkan diri untuk melakukan rapat Rapat Koordinasi Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem. Lalu, pada Kamis (14/10/2021) terbang ke Manokwari guna dialog dengan sejumlah tokoh gereja dan tokoh masyarakat.

Tak hanya itu, diadakan pula Rapat Koordinasi Terpadu Percepatan Pembangunan Kesejahteraan Provinsi Papua dan Papua Barat. Menurut Mahfud, di kunjungannya itu, dirinya juga mengambil kesempatan untuk melihat Produk Pemberdayaan Masyarakat Industri Mikro Kecil dan Menengah.

"Melakukan Rapat Koordinasi Terpadu Percepatan Pembangunan Kesejahteraan di Provinsi Papua dan Papua Barat. Kami juga menyempatkan melihat produk pemberdayaan masyarakat industri mikro kecil dan menengah Papua Barat," katanya.

Terkait gelaran PON XX Papua, kata Mahfud Wapres Ma'ruf Amin akan menutup gelaran tersebut. Diketahui closing ceremony akan berlangsung pada Jumat (15/10/2021) di Stadion Lukas Enembe, Kota Jayapura.

"Wakil Presiden rencananya akan menutup PON XX Papua," tukasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)