Kunjungi Mabesad, Mensesneg Pratikno Pamer Pull Up di Depan KSAD Andika

Senin, 11 Oktober 2021 - 11:51 WIB
loading...
Kunjungi Mabesad, Mensesneg Pratikno Pamer Pull Up di Depan KSAD Andika
Mensesneg Pratikno melakukan pull up di depa KSAD Andika Perkasa saat mencoba fasilitas gym di Mabesad. Foto/instagram
A A A
JAKARTA - Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno mengunjungi Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad). Selain soal proyek renovasi yang sedang berlangsung, Pratikno mendapatkan penjelasan mengenai konsep dan fasilitas yang tersedia di Mabesad dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa .

Berbincang santai mengenai renovasi, Pratikno tampak menikmati berkeliling melihat arsitektur modern bercampur klasik Mabesad. Dia memuji KSAD sedang membangun kehidupan di Mabesad sehingga orang bisa merasa lebih betah.

“Saya itu peminat arsitek, Pak. Sangat peminat arsitek, kaya ini kan create living, ada itu ada ini itu create living bukan hanya make building,” ujar Pratikno dikutip dari akun instagram resmi TNI AD, Senin (11/10/2021). 



Salah satu fasiltas yang dikunjungi Pratikno adalah alat gym. Andika juga berbagi kiat bagaimana menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga angkat beban. Selain itu, olahraga juga salah satu upaya untuk menjaga kesehatan, terutama di masa pandemi Covid-19. 

Tanpa basa-basi, Pratikno langsung mencoba alat gym dan melakukan gerakan pull up. Andika yang melihat pun memberikan tepuk tangannya. ”Masih bisa. Coba nih ini prajurit muda-muda jangan mau kalah, usia 60 tahun loh, luar biasa,” puji Andika.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3803 seconds (0.1#10.140)