Temui Penerima BSU di Kaltim, Menaker Disambut Yel-Yel Selamat Datang

Senin, 11 Oktober 2021 - 11:48 WIB
loading...
Temui Penerima BSU di Kaltim, Menaker Disambut Yel-Yel Selamat Datang
Foto: Doc. Kemenaker RI
A A A
JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah mendapat sambutan hangat berupa yel-yel selamat datang dari para pendamping desa yang menjadi penerima Bantuan Subsidi Gaji/Upah (BSU). Hal itu terjadi saat Menaker tiba di Kantor Desa Loa Duri Ilir, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara, guna temu sapa dengan para penerima BSU pada Minggu, (10/10/2021).

Menaker menemui para penerima BSU sebagai bagian dari kunjungan kerjanya ke Kalimantan Timur. Atas sambutan hangat tersebut, Menaker mengaku tersanjung. Baginya, sambutan tersebut menjadi penyemangat bagi Pemerintah untuk terus menebarkan kemaslahatan kepada masyarakat melalui berbagai kebijakan.

"Saya tak menyangka bakal ada sambutan seistimewa ini. Ini yel-yel yang membangun semangat. Saya senang sekali," ucap Menaker.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kutai Kartanegara, khususnya para penerima BSU yang telah menerima kedatangannya dengan ramah.

"Saya sampaikan terima kasih. Saya berkesan atas sambutan yang sangat ramah dari Bapak, Ibu semua," ujarnya.

Salah seorang penerima BSU dari Kabupaten Kutai Kartanegara, Lukman mengaku senang karena bisa bertemu dari dekat dengan Menaker.

"Alhamdulillah bagi kami ini berkah yang luar biasa karena jarang ya ada menteri datang ke tempat kami, dan kehadiran beliau memberikan kami semangat dalam bekerja," ucap Lukman.

Adapun terkait yel-yel saat menyambut Menaker merupakan spontanitas. Lukman bersama para pendamping desa yang lain berinisiatif untuk memberikan sambutan yang berkesan kepada Menaker.

"Yel-yel itu kami buat karena bagian dari rasa kebahagiaan kami karena pemimpin kelembagaan nasional datang luar biasa, makanya kami perlu buat yel-yel," ujarnya.

Adapun lirik yel-yel yang dilantunkan para penerima BSU sebagai berikut:

Selamat datang ibu
Selamat datang ibu
Selamat datang kami ucapkan
Terima kasih ibu
Terima kasih ibu
Terima kasih kami ucapkan

Selamat datang Ibu Menaker di Desa Loa Duri Ilir
Yeaayyy!!!
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)