HT: Konvensi Rakyat Langkah Awal Perubahan Partai Perindo

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 17:56 WIB
loading...
HT: Konvensi Rakyat Langkah Awal Perubahan Partai Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam pidato kebangsaannya dalam acara HUT ke-7 Partai Perindo yang digelar secara virtual, Jumat (8/10/2021). Foto: Dok/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, Perindo akan terus melakukan perubahan besar seiring berkembangnya zaman. Konvensi rakyat berbasis digital ini, kata dia, adalah bentuk salah satu langkah Perindo melakukan perubahan.

"Konvensi rakyat adalah langkah awal dari sederet rangkaian perubahan dan penguatan kelembagaan Partai Perindo yang akan kami cetuskan pada beberapa bulan ke depan," kata Hary dalam pidato kebangsaannya dalam acara HUT ke-7 Partai Perindo yang digelar secara virtual, Jumat (8/10/2021).

Pria yang akrab disapa HT ini menegaskan, Partai perindo akan menandai tahun 2022 sebagai tahun perubahan dengan gagasan besar untuk membangun pondasi partai yang kokoh dan kuat.

"Sehingga dapat mengawal percepatan pembangunan bangsa menuju indonesia sejahtera," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, HT mendeklarasikan 'konvensi rakyat' untuk memilih calon anggota legislatif (caleg) di seluruh tingkatan pada Pemilu 2024. Proses konvensi ini dilakukan secara digital karena mengikuti perkembangan zaman.

"Perkenankan saya mewakili seluruh kader dan pimpian Partai Perindo untuk mendeklarasikan lahirnya konvensi rakyat untuk memilih calon anggota legislatif di tingkat pusat maupun daerah tahun 2024," ucap HT.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)