HUT ke-76, Menhan Prabowo Minta TNI Mempererat Tali Persaudaraan

Selasa, 05 Oktober 2021 - 07:45 WIB
loading...
HUT ke-76, Menhan Prabowo Minta TNI Mempererat Tali Persaudaraan
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) . Prabowo meminta TNI untuk mempererat tali persaudaraan.

"Semoga TNI dan para prajuritnya senantiasa bersatu, mempererat tali persaudaraan guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," ujar Prabowo seperti dikutip melalui akun OInstagram @kemehanri, Selasa (5/10/2021). Baca juga: Kekuatan Militer Indonesia di Mata Dunia: Jumlah Personel hingga Alutsista yang Dimiliki

Mantan Panglima Komando Cadangan Strategis (Kostrad) itu juga berpesan kepada seluruh prajurit TNI senantiasa menunjukkan sikap tauladan di masyarakat.

"Mampu menjaga sinergitas dan solidaritas bersama seluruh elemen masyarakat dengan menunjukkan sikap tauladan, perilaku yang baik serta menjadi pelopor dalam setiap kegiatan positif juga membantu masyarakat secara tulus, ikhlas sehingga tantangan seberat apapun bisa terselesaikan," tuturnya.
“Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang,” imbuhnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)