Lagu Gugur Bunga Tutup Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 09:31 WIB
loading...
Lagu Gugur Bunga Tutup Upacara Hari Kesaktian Pancasila
Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, ditutup dengan lagu Gugur Bunga, untuk mengenang jasa para Pahlawan Revolusi. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur ditutup dengan Lagu Gugur Bunga . Lagu untuk mengenang jasa para Pahlawan Revolusi itu dinyanyikan oleh puluhan pelajar dan mahasiswa secara virtual.



Persembahan Lagu Gugur Bunga itu ditayangkan secara virtual dan tampak dinyanyikan oleh pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam paduan suara Purwacaraka Music Studio.

Alunan lagu ini juga diiringi oleh 27 orang pelajar dari SMKN 2 Cibinong Orkestra dengan konduktor Purwacaraka, di bawah asuhan Direktorat Jenderal Kebudayaan.

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2021 ini dipimpin oleh Presiden Jokowi. Hadir pula Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Selain itu, ada sejumlah pimpinan lembaga negara seperti Ketua DPR Puan Maharani, Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Ketua DPD La Nyalla Mattalitti.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)