Ketua Wadah Pegawai KPK Sebut Pemberantasan Korupsi Tak Boleh Mati

Kamis, 30 September 2021 - 11:46 WIB
loading...
Ketua Wadah Pegawai KPK Sebut Pemberantasan Korupsi Tak Boleh Mati
Ketua Wadah Pegawai KPK, Yudi Purnomo Harahap bersama dengan Novel Baswedan dan puluhan pegawai lainnya yang tidak lolos TWK bakal berpisah dengan KPK. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Wadah Pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ), Yudi Purnomo Harahap bersama dengan Novel Baswedan dan puluhan pegawai lainnya yang tidak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK) bakal berpisah dengan KPK .



Yudi juga meminta semua pihak untuk tidak sedih berlarut-larut. "Ini bukan kata perpisahan hanya pengumuman, jadi jangan sedih. Sehingga besok saya sudah lepas dari segala hak dan kewajiban sebagai pegawai KPK," tuturnya.

Dirinya bersama Novel Baswedan dkk menegaskan, semangat memberantas korupsi tidak akan pernah pudar. Meski sudah tidak berkerja lagi untuk KPK.

"Langkah saya boleh terhenti saat pimpinan periode ini, tapi semangat memberantas korupsi tak boleh mati, justru harus bangkit dalam banyak arti. Sekali lagi mohon maaf, jika belum banyak berkontribusi bagi Indonesia kita tercinta. Terima kasih," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)