Susaningtyas: Vaksinasi Covid-19 Perindo Wujud Kepedulian pada Kesehatan Masyarakat

Senin, 27 September 2021 - 20:41 WIB
loading...
Susaningtyas: Vaksinasi Covid-19 Perindo Wujud Kepedulian pada Kesehatan Masyarakat
Pengamat militer dan intelijen sekaligus Ketua Partai Perindo Susaningtyas Kertopati menilai, vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Perindo merupakan wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengamat militer dan intelijen sekaligus Ketua Partai Perindo Susaningtyas Kertopati mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Perindo merupakan wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

”Meski vaksinasi gratis itu bukan hanya dilaksanakan Partai Perindo saja, tetapi hadirnya giat ini menambah upaya memaksimalkan program vaksinasi di negara kita. Perindo sangat peduli kepada kesehatan masyarakat. Kita semua berharap pandemi ini segera berlalu, setidaknya herd imunity segera terbentuk bila mayoritas atau seluruh warga masyarakat sudah divaksin,” katanya, Senin (27/9/2021).

Mantan anggota Komisi I DPR ini menilai pandemi Covid-19 harus dihadapi serentak dan didukung semua sektor baik pemerintah, swasta, masyarakat, TNI-Polri, akademisi, partai politik tanpa terkecuali. ”Korban Covid-19 ada disemua sektor termasuk partai politik, oleh karenanya Perindo menyambut hal ini. Perindo memiliki kepedulian yang besar untuk pembangunan bangsa termasuk dunia kesehatan,” katanya.

Nuning menambahkan, perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) sangat jelas bahwa semua Kementerian/Lembaga melakukan realocation dan refocusing anggaran untuk menangani Covid-19 dan pemulihan ekonomi melalui percepatan penyerapan anggaran. ”Tentu tidak keliru bila Perindo turut serta mendukung perintah Presiden Joko Widodo tersebut,” ucapnya.

Seperti diketahui, menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7, Partai Perindo akan menggelar kegiatan vaksinasi massal gratis di 7 titik di berbagai daerah. Ketujuh titik tersebut antara lain, pertama sentra vaksinasi gratis di Lido Lake Resort, Lido, Bogor, Jawa Barat pada 27 September 2021 pukul 08.00-15.00.

Kedua, sentra vaksinasi gratis Kendal di Stadion Kebon Dalem, Kendal pada 30 September 2021. Ketiga, sentra vaksinasi gratis di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Tengah di Kota Semarang pada 1 Oktober 2021.

Keempat, sentra vaksinasi gratis Kabupaten Semarang yang digelar di Kantor Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang pada 3 Oktober 2021. Kelima, sentra vaksinasi gratis di Kantor DPD Partai Perindo Salatiga pada 4 Oktober 2021.

Keenam, sentra vaksinasi gratis di Kantor DPD Partai Perindo Surakarta pada 5 Oktober 2021. Ketujuh, sentra vaksinasi gratis di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Timur di Surabaya pada 8 Oktober 2021.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)