Puan Maharani Tertawa Disebut Adik Megawati, Pangdam Jaya Ikut Terbahak

loading...
Puan Maharani Tertawa Disebut Adik Megawati, Pangdam Jaya Ikut Terbahak
Puan Maharani tak kuat menahan tawa setelah seorang peserta vaksinasi menyebutnya sebagai adik Megawati Soekarnoputri, yang tak lain adalah ibunya. Foto/ist
JAKARTA - Kunjungan Puan Maharani ke lokasi vaksinasi di Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat banyak diisi dialog dengan warga. Tak jarang obrolan Puan dengan warga yang menerima vaksin tersebut diwarnai canda tawa.

Seperti saat penyuntikan vaksin yang di ruang kelas SMKN 72 Jakarta, Minggu (26/9/2021). Dalam satu dialog jawaban seorang ibu membuat Puan dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji terbahak-bahak. Puan awalnya menanyakan perihal kesehatan dua orang peremuan yang baru saja disuntik.

Baca juga: Pangdam Jaya Tinjau Vaksinasi bagi Penderita Komorbid di Kemayoran

“Ini vaksin ke berapa Bu? Ada masalah tidak?” tanya Puan didampingi Mayjen TNI Mulyo Aji dan Wakapolda Metro Jaya Brigjen Hendro Pandowo. “Ini kedua. Tidak ada masalah Bu, sehat-sehat,” jawab seorang ibu.



Tak lama kemudian, Puan iseng bertanya kepada dua orang ibu tersebut apakah mengenal dirinya. “Ibu tahu saya nggak?” tanya Puan.

Baca juga: Puan Maharani Minta Semua Pihak Bersabar Tunggu Calon Panglima TNI

Spontan saja salah satu ibu menjawab, “Adiknya Ibu Megawati.” Mendengar jawaban itu Puan tak kuat menahan tawa beitu juga Pangdam Jaya yang terbahak-bahak.

Tetapi berbeda dengan perempuan sebelumnya, seorang ibu lain yang mengenakan hijab menjawab dan meluruskan bahwa Puan adalah putri Megawati Soekarnoputri. “Anaknya Ibu Megawati. Ibu Puan Maharani,” jawabnya meralat temannya.

Puan pun lantas bertanya kenapa ibu yang salah menjawab sebelumnya, kenapa sampai berkesimpulan dia adalah adik Presiden ke-5 RI tersebut. “Abis mirip,” kata ibu tersebut polos. “Oh matanya mirip ya,” kata Puan sambil tidak henti tertawa.
(muh)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top