Menhan Prabowo Nostalgia saat Kunjungi Pusdikpassus di Batujajar Bandung

Minggu, 26 September 2021 - 00:01 WIB
loading...
Menhan Prabowo Nostalgia saat Kunjungi Pusdikpassus di Batujajar Bandung
Menhan Republik Indonesia Prabowo Subianto bernostalgia ketika menyambangi Pusat Pendidikan Kopassus (Pusdikpassus) di Batujajar, Kabupaten Bandung Barat. Foto/IG @prabowo
A A A
BANDUNG - Menteri Pertahanan ( Menhan ) Republik Indonesia Prabowo Subianto bernostalgia ketika menyambangi Pusat Pendidikan Kopassus (Pusdikpassus) di Batujajar, Kabupaten Bandung Barat.

Dalam postingan akun Instagram @prabowo, Menhan mengunggah keindahan waduk Saguling yang tidak jauh dari Pusdikpassus di Batujajar. "Pusdikpassus, Batujajar, Bandung," tulis Prabowo dalam caption, Sabtu (25/9/2021).

Prabowo yang mengenakan kacamata hitam, topi, dan seragam ciri khas dirinya saat menjabat Menhan, terlihat menggunakan kendaraan Jeep. Dia tampak berbincang dengan seorang prajurit. (Baca juga; Prabowo Bawa Pulang Kapal Perang Frigate Arrowhead 140 Diyakini Bikin China Gemetar )

Prabowo juga mengunggah foto prajurit Pusdikpassus yang sedang apel dengan seragam lengkap dan memakai masker mengingat situasi pandemi COVID-19. (Baca juga; Kisah Prabowo Subianto Saksikan Kematian Komandan di Pelukannya saat Operasi Seroja )
Sementara itu, netizen turut memberikan komentar atas unggahan tersebut. "Presiden 2024," cuit @isikerang.

"Calon presidenku di masa depan," celetuk @kaaum.rebahan.

"Hormat jenderal!," tulis @febbyberliandi_
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)