Gelar Vaksinasi Massal Sambut HUT ke-7, Pengamat: Bukti Partai Perindo Hadir di Tengah Masyarakat

loading...
Gelar Vaksinasi Massal Sambut HUT ke-7, Pengamat: Bukti Partai Perindo Hadir di Tengah Masyarakat
Seribuan warga menyerbu kegiatan vaksinasi massal yang digelar DPW Partai Perindo Jabar, Sabtu (25/9/2021). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
JAKARTA - Kegiatan vaksinasi massal secara gratis bagi masyarakat yang akan dilaksanakan di 7 titik di sejumlah daerah dalam menyambut HUT ke-7 menunjukkan bukti hadirnya Partai Perindo di tengah masyarakat.

Analis Politik POINT Indonesia Arif Nurul Iman menilai langkah Partai Perindo melaksanakan vaksinasi massal secara gratis yang akan digelar dalam menyambut HUT ke-7 Partai Perindo di berbagai daerah merupakan aksi nyata partai politik tersebut dalam membantu masyarakat dan pemerintah dalam upaya mencegah penularan COVID-19 di Indonesia. Baca juga: Warga Serbu Vaksinasi Massal COVID-19 Perindo Jabar, 1.000 Dosis Vaksin Ludes Terpakai

"Kegiatan vaksinasi massal ini bukti Partai Perindo hadir di tengah masyarakat. Tentunya, Partai Perindo membantu pemerintah dan masyarakat dalam mengatasi penularan COVID-19," ujar Arif di Jakarta, Sabtu (25/9/2021).

Arif menjelaskan tidak dipungkiri di tengah pandemi COVID-19, semua pihak terutama pemerintah, termasuk partai politik sebagaimana halnya Partai Perindo fokus terhadap penangananan Covid-19. Terlebih, kegiatan vaksinasi massal dilakukan Partai Perindo ini harus disambut dengan baik karena berdampak positif menekan penularan virus mematikan tersebut.



"Kalau kemudian di acara HUT ke-7 Partai Perindo dilaksanakan kegiatan vaksinasi massal tentu saja akan berdampak positif bagi masyarakat," jelasnya.

Dia menuturkan program vaksinasi ini memang perlu untuk terus dilakukan Partai Perindo ke depannya, sebagaimana halnya program Gerobak Perindo yang dibagikan secara gratis kepada kelas bawah, khususnya pelaku UMKM.

"Intensitas kerja untuk rakyat terus didongkrak Partai Perindo dan pada gilirannya Partai Perindo akan semakin dikenal luas oleh publik agar bisa masuk ke Senayan," pungkasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Syafril Nasution menjelaskan vaksinasi massal dalam menyambut HUT ke-7 Partai Perindo ini dilakukan guna membantu pemerintah dalam memberangus virus COVID-19 guna mencapai target herd immunity.

"Dalam rangka menyambut HUT ke-7 Partai Perindo, kami akan melakukan vaksinasi massal di 7 titik di berbagai daerah," kata Syafril di Jakarta, Kamis (23/9/2021).
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top