KJRI New York dan BP2MI Gelar EBM di Delaware AS

Jum'at, 24 September 2021 - 09:55 WIB
loading...
A A A
"Pertemuan menyepakati dalam waktu dekat CGFNS akan menyusun draf dokumen kerja sama BP2MI-CGFNS, untuk selanjutnya didiskusikan dalam pertemuan virtual, 2 minggu setelah draf dokumen kerja sama diterima BP2MI," katanya.

Dalam kegiatan di Delaware, KJRI New York memfasilitasi pertemuan terbatas delegasi dengan Lieutenant Governor of Delaware Bethany Hall-Long, mewakili Governor John Carney yang berhalangan hadir, dan Secretary of the State of Delaware, Jeffrey W Bullock di State of Delaware Carvel Building.

Pertemuan Delri dengan Negara Bagian Delaware membahas kerja sama antara BP2MI dengan Delaware, khususnya dibidang pengiriman caregiver dan registered nurse.

Lt Governor Hall-Long yang memiliki latar belakang perawat menyambut baik kerja sama dijalin dan keberadaan perawat PMI merupakan bagian dari solusi atas kekurangan tenaga perawat di Delaware. Sementara itu, Secretary Bullock menyampaikan apresiasi atas upaya Indonesia untuk menempatkan PMI ke Delaware bekerja sama dengan mitra lokal di Delaware.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2454 seconds (0.1#10.140)