Hari Lahir Pancasila, Anies Baswedan: Tugas Kita Pastikan Hadirnya Keadilan Sosial

Senin, 01 Juni 2020 - 13:29 WIB
Hari Lahir Pancasila, Anies Baswedan: Tugas Kita Pastikan Hadirnya Keadilan Sosial
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Tangkapan layar Instagram @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila yang diperingati tiap 1 Juni. Anies berpesan tentang pentingnya keadilan sosial.

"Hari ini, 1 Juni, 75 tahun silam Bung Karno pidato tentang Pancasila di kota ini. ⁣Pesan itu kemudian dirumuskan dalam Pembukaan UUD 1945 dan jadi narasi dasar tentang tujuan utama kita bernegara yaitu menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia," tulis Anies di akun Instagram @aniesbaswedan.

⁣Anies mengatakan, keadilan sosial itulah yang akan menjaga persatuan, menjaga bangsa. "Karena itu tugas terbesar kita hari ini adalah memastikan hadirnya keadilan sosial.⁣"

"Hari ini kita terus ikhtiarkan agar Pancasila selalu hadir dilaksanakan di Ibu Kota walau sedang berhadapan dengan wabah COVID-19.⁣" (Baca juga: Peringati Hari Lahir Pancasila di Tengah Pandemi, Jokowi: Buktikan Kita Bangsa Kuat ).

Postingan Anies tentang Hari Pancasila tersebut hingga Senin (1/6/2020) pukul 13.03 disukai 13.124 pemilik akun Instagram.

(zik)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1159 seconds (10.177#12.26)