Luhut: Tak Ada Lagi Kabupaten dan Kota Berstatus PPKM Level 4 di Jawa-Bali

loading...
Luhut: Tak Ada Lagi Kabupaten dan Kota Berstatus PPKM Level 4 di Jawa-Bali
Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, saat ini tidak ada lagi kabupaten dan kota di Jawa dan Bali yang berstatus PPKM Level 4. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan perkembangan kasus Covid-19 di Tanah Air terus menunjukkan perbaikan. Bahkan di Pulau Jawa dan Bali sudah tidak ada lagi kabupaten yang berstatus PPKM level 4.

“Saya sampaikan bahwa saat ini tidak ada lagi kabupaten/kota yang berada di level 4 di Jawa dan Bali. Jadi semua pada level 3 dan 2,” katanya, Senin (20/9/2021).Baca juga: PPKM Berlanjut, Luhut: Perjalanan Akan Diperketat di Semua Pintu Masuk

Dia mengatakan berbagai capaian tersebut harus patut disyukuri. Namun begitu dia kembali menekankan agar tetap waspada.Baca juga: PPKM Berakhir Hari Ini, Luhut Kasih Bocoran Diperpanjang Lagi!

“Namun demikian Presiden dalam rapat terbatas tadi pagi mengingatkan kami semua, mengingatkan kita semua agar kita tetap waspada dan hati-hati. Karena banyak negara setelah beberapa saat seperti ini kemudian naik begitu cepat. Ini yang harus kita waspadai risiko peningkatan kasus tinggi dan isa terjadi sewaktu-waktu,” paparnya.



Luhut menyebut capaian ini merupakan kerja semua pihak. Kasus harian terus membaik bahkan di bawah angka 2.000 kasus pada hari ini. Sementara kasus aktif kurang dari 60.000.
(cip)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top