Gencar Digelar di Berbagai Kota, Vaksinasi bersama BPJamsostek Tembus 90.000 Dosis

Jum'at, 17 September 2021 - 10:04 WIB
loading...
A A A
Direktur Utama BPJamsostek Anggoro Eko Cahyo mengatakan, pihaknya akan terus bekerja sama dengan berbagai pihak agar kegiatan ini terus berjalan di seluruh Indonesia. “Ini merupakan bentuk komitmen kita untuk mempercepat herd immunity. Karena semakin banyak yang divaksin, semakin tenang bekerja, maka produktivitas semakin meningkat," tuturnya.

Selain itu untuk peserta mitra grab yang hari ini mendapatkan vaksin juga sekaligus menjadi peserta selama tiga bulan, diharapkan setelah itu mereka bisa mengiur sendiri. "Jadi harapannya kita membangun awareness, sehingga mereka sadar pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan,” ucap Anggoro.

Anggoro mengimbau para pekerja untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat, baik selama bekerja atau pun saat beraktivitas lain, sehingga dapat melindungi diri atau pun orang di sekitarnya.

"Semoga dengan upaya yang dilakukan oleh BPJamsostek melalui vaksinasi ini, seluruh pekerja dapat bekerja dengan tenang, produktivitasnya meningkat dan akan berdampak pada percepatan pemulihan ekonomi nasional," katanya. CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)