Berbagi saat Pandemi, KNPI Kembali Salurkan Bantuan ke Sejumlah OKP

Sabtu, 11 September 2021 - 23:20 WIB
loading...
Berbagi saat Pandemi, KNPI Kembali Salurkan Bantuan ke Sejumlah OKP
Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) yang memberikan bantuan beras kepada Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang berhimpun dalam KNPI. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung hampir dua tahun, berdampak kepada ekonomi masyarakat di Indonesia. Belum lagi pemutusan hubungan kerja (PHK) yang dilakukan oleh berbagai perusahaan juga masih belum berhenti hingga sekarang.

Untuk itu, budaya berbagi kepada sesama menjadi salah satu upaya yang perlu dimasifkan di tengah masyarakat. Seperti yang terus dilakukan Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) yang memberikan bantuan beras kepada Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang berhimpun dalam KNPI, yaitu DPP SEPMI (Serikat Pelajar Muslimin Indonesia) yang diberikan kepada Ketua Umum Imaddudin, PP PERISAI (Pertahanan Ideologi Syarikat Islam) dititipkan kepada Ketua Umum Chandra Halim dan PB SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) diberikan ke Ketua Umum Bintang Wahyu S.

“DPP KNPI berbagi kepada masyarakat dengan menyerahkan beras kepada OKP-OKP yang berhimpun di KNPI,” ujar Ketua Umum KNPI Haris Pertama, Sabtu (11/9/2021).

Haris yang telah ditunjuk sebagai Ketua bidang Pemuda dan Olahraga Majelis Nasional KAHMI menambahkan pihaknya telah memberikan bantuan beras dan sembako masing-masing sebanyak 1 ton kepada seluruh DPD KNPI di Jakarta, Kepulauan Seribu, dan berbagai macam OKP yang berhimpun di KNPI.

“Kami berharap bantuan beras ini dapat bermanfaat terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini,” pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)