Jabatan Gubernur Tinggal Setahun Lagi, Anies Enggan Komentari Isu Pilpres 2024

Sabtu, 04 September 2021 - 14:23 WIB
loading...
Jabatan Gubernur Tinggal Setahun Lagi, Anies Enggan Komentari Isu Pilpres 2024
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan enggan mengomentari isu Pilpres 2024. Setahun lagi masa jabatan gubernur akan berakhir. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan mengaku ingin fokus terhadap pengendalian COVID-19 menjelang satu tahun berakhirnya masa jabatan Gubernur Provinsi DKI Jakarta. Dia enggan berkomentar mengenai Pilpres 2024 mendatang.

Seperti diketahui, Anies Baswedan merupakan salah satu tokoh yang kerap muncul dalam survei calon presiden 2024. Bahkan elektabilitasnya cukup tinggi, bersaing dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Namun rupanya, Anies tidak mau menanggapi isu pencalonannya yang kerap dilontarkan oleh sejumlah elit partai politik. "Kita ngomong vaksin aja dulu, ya. Makasih, ya," kata Anies saat meninjau vaksinasi yang diselenggarakan oleh Yayasan Vihara Dharma Jaya Toasebio di Jalan Kemenangan III, Glodok, Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu (4/9/2021).

Baca juga: Gedung DPRD DKI Banjir Karangan Bunga Dukung Interpelasi Terhadap Anies Baswedan

"Kita tuntaskan saja tentang pengendalian Covid ini. Karena pada saat ini itu adalah masalah yang paling mendasar di Jakarta," kata Anies.

Menurutnya, apabila pengendalian COVID-19 di Jakarta sudah membaik, maka perlahan roda perekonomian di Ibu kota akan pulih. "Begitu perekonomian bergerak kembali mudah-mudahan kesejahteraan kita segera bisa pulih kembali," kata Anies.

Baca juga: Duet Anies-Puan Mengemuka, Pengamat: Paslon Pilpres 2024 Bergantung Koalisi Terbentuk
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)