Humas Kemenpora Raih Public Relations Indonesia Awards 2020

Selasa, 21 April 2020 - 15:31 WIB
loading...
Humas Kemenpora Raih Public Relations Indonesia Awards 2020
Kemenpora meraih meraih Bronze Winner pada sub kategori media sosial. Penghargaan yang diraih ini disambut baik oleh Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto.
A A A
JAKARTA - Kepala Biro Humas dan Hukum Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Sanusi didampingi Kepala Bagian Humas Isa Anshary, Kepala Bagian Sisinfo Bustiana menyaksikan pengumuman pemenang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2020 yang disiarkan langsung di akun YouTube Channel PR Indonesia Magazine, Senin (20/4/2020) di Kantor Kemenpora.

Pada ajang bergengsi ini, Kemenpora meraih meraih Bronze Winner pada sub kategori media sosial. Penghargaan yang diraih ini disambut baik oleh Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto. Diharapkan capaian ini bisa dipertahankan, bahkan untuk kategori lainnya bisa diikuti. Selain itu, Sesmenpora juga berharap kinerja karyawan bisa ditingkatkan.

“Syukur, Alhamdulillah. Kemenpora mendapatkan penghargaan dari Public Relation Indonesia Award. Media sosial Kemenpora mendapatkan penghargaan dalam pengelolaan media sosial. Ini sangat positif, artinya kedepan ini harus ditingkatkan lagi kinerjanya. Paling penting lagi, melalui media sosial, kami bisa menyampaikan pesan Pak Menpora,” kata Sesmenpora.

Hal yang sama juga dikatakan Kepala Biro Humas dan Hukum Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Sanusi. Ia mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini, dan kedepan kategori lain diharap bisa didapat.

“Terima kasih, tahun ini kita bisa menyaksikan secara bersama-sama acara penghargaan ini. Kita bisa mendapatkan penghargaan. Kita sangat apresiasi atas kinerja dari teman-teman dan tim. Kemudian, terima kasih juga atas bimbingan pimpinan, Pak Menpora dan Pak Sesmenpora. Sehingga, kedepan saya harap ini bisa jadi cambuk kedepannya untuk meningkatkan kualitas. Kedepan, untuk kategori lainnya seperti website dan lainnya kita bisa meraih prestasi,” jelas Sanusi.

Sementara itu, Founder & CEO PR Indonesia, Asmono Wikan mengucapkan selamat kepada para pemenang. “Selamat kepada para pemenang, dan yang telah berpartisipasi atas penyelenggaraan PRIA,” katanya. Untuk diketahui, pengumuman pemenang ini disiarkan melalui YouTube dikarenakan adanya wabah virus corona.
(ar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2426 seconds (0.1#10.140)