Kapolri Ajak Rekan-rekan Polisi Berkontribusi di Tengah Pandemi

Selasa, 31 Agustus 2021 - 13:41 WIB
loading...
Kapolri Ajak Rekan-rekan Polisi Berkontribusi di Tengah Pandemi
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengajak rekan-rekannya di kepolisian untuk berkontribusi dalam membantu masyarakat, yang terdampak pandemi Covid-19. Foto/MNC News/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengajak rekan-rekannya yang berada di kepolisian untuk berkontribusi dalam membantu masyarakat, yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kapolri
Baca juga: Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Lokasi Isoter di Bali

"Saya selalu ajak kepada seluruh rekan-rekan yang ada di kepolisian silakan untuk terus berkarya, berkontribusi, dalam melakukan kegiatan langkah-langkah yang betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat terdampak dalam situasi pandemi Covid-19," kata Sigit.

Adapun Sigit mengapresiasi Ikatan Alumni Akpol Tahun Angkatan 1993 Batalyon Pesat Gatra yang menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di seluruh wilayah Jawa dan Bali.

"Tentunya saya memberikan apresiasi kepada seluruh angkatan 93 Batalyon Pesat Gatra yang telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dalam kegiatan berbagai macam baksos," ujar Sigit.

Menurut Sigit, kegiatan ini harus diapresiasi, karena angkatan 1993 Batalyon Pesat Gatra peduli untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)