Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi di Universitas Aisyiyah DIY

Rabu, 25 Agustus 2021 - 15:56 WIB
loading...
Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi di Universitas Aisyiyah DIY
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meninjau serbuan vaksinasi di Universitas Aisyiyah DIY, Rabu (25/8/21). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meninjau serbuan vaksinasi, bertempat di Universitas Aisyiyah DIY Yogyakarta, Rabu (25/8/21).



Tiba di tempat vaksinasi, Panglima TNI langsung menyapa para mahasiswa dan masyarakat yang sedang melaksanakan vaksinasi maupun yang sedang menunggu.

"Terima kasih Bapak dan Ibu telah melaksanakan vaksinasi, ayo ajak teman-teman dan saudara untuk melaksanakan vaksin," kata Panglima TNI.

Kemudian Panglima TNI menyampaikan bahwa setelah divaksin tetap harus melaksanakan disiplin Protokol kesehatan, guna menghentikan laju kasus konfirmasi positif Covid-19.

"Ingat, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak harus sudah menjadi kebutuhan mendasar. Bangun kesadaran bagi diri sendiri dan juga ingatkan kepada lingkungan sekitar," Tegas Panglima TNI.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4281 seconds (0.1#10.140)