Tinjau Vaksinasi, Airlangga: Yellow Clinic Sudah Vaksinasi 200.000 Orang

Rabu, 25 Agustus 2021 - 14:47 WIB
loading...
Tinjau Vaksinasi, Airlangga: Yellow Clinic Sudah Vaksinasi 200.000 Orang
Ketua KPCPEN Airlangga Hartarto didampingi (Plt) Wali Kota Jaksel, Isnawa Adji, Ketua DPD DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Yellow Clinic Partai Golkar Jakarta Selatan (Jaksel), menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat di One Bellpark Mall, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (25/8/2021).

Baca Juga: vaksinasi
Baca juga: Airlangga Ungkap Kasus Aktif Luar Jawa-Bali Turun, 4 Provinsi Turun ke Level 3

Airlangga mengatakan, vaksinasi tersebut merupakan instruksi bagi seluruh pengurus daerah Partai Golkar sebagai bentuk komitmen mendukung kerja pengendalian dan target vaksinasi pemerintah serta mempercepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan komunal.

"Kegiatan seperti ini diminta kepada jajaran Partai Golkar untuk melakukan vaksinasi di berbagai wilayah, salah satunya dilakukan oleh DKI di Jakarta Selatan, dan Alhamdulillah target 500 orang perhari sudah terpenuhi," ujar Airlangga.

Menko Bidang Perekonomian ini juga mengapresiasi kepada Partai Golkar melalui Yellow Clinic sampai hari ini sudah memberikan suntikan vaksin bagi 200.000 orang.

"Secara keseluruhan oleh Yellow Clinic itu sudah lebih 200 ribu di berbagai kota, ini akan dilakukan terus dilakukan secara reguler dan setiap hari oleh Yellow Clinic di seluruh daerah," katanya.

Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) ini menambahkan, sebelumnya vaksinasi Yellow Clinic di DKI Jakarta, kegiatan serupa juga di gelar di seluruh Pulau Jawa dan luar Jawa.

"Daerah lain sudah digelar di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Kalimantan Selatan," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)