Dukung Tenaga Medis, Ustay Hotel-Human Initiative Berikan Penginapan Gratis

Jum'at, 29 Mei 2020 - 23:31 WIB
loading...
Dukung Tenaga Medis, Ustay Hotel-Human Initiative Berikan Penginapan Gratis
PT Sabika Hotel Indonesia (Ustay Hotel) bersama Human Initiative menyediakan penginapan gratis dan paket Lebaran untuk tenaga medis yang berjuang melawan Corona. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pandemi virus Corona (Covid-19) masih melanda Indonesia. Wabah ini menjadi tantangan tersendiri bagi para pahlawan medis yang bertugas di garda terdepan.

Untuk mendukung tenaga medis dalam menjalankan tugas-tugasnya, PT Sabika Hotel Indonesia (Ustay Hotel) melalui gerakan U.Stay Peduli bersama Human Initiative, menyediakan penginapan gratis serta memberi paket Lebaran untuk para tenaga kesehatan. (Baca juga: Human Initiative Salurkan Bantuan Ramadhan di Permukiman Padat Penduduk Terdampak Covid-19)

“Kami memberikan mereka tempat singgah dan pelayanan terbaik kami. Di antaranya kamar hotel beserta multivitamin dan makanan sehat yang terdiri dari 4 sehat 5 sempurna. Pelaksanaan serta operasional mengacu kepada protokol kesehatan di antaranya kelengkapan APD, disinfektan, handsanitizer, selama beberapa hari sebagai dukungan kami terhadap kesehatan psikis dan moril mereka,” kata CEO U Stay Hotel Mulky Husni dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/5/2020).

Husni menjelaskan, dengan mengikuti imbauan pemerintah pihaknya telah membantu menjalankan tugas dengan baik memerangi wabah virus Corona. “Dengan tetap mengikuti prosedur dan imbauan pemerintah, itu artinya kita semua juga turut membantu mereka untuk menjalankan tugasnya dengan baik,” katanya. (Baca juga: Human Initiative Dirikan Dapur untuk Tenaga Medis di RSD Wisma Atlet)

Dalam situasi pandemi seperti saat ini, kata dia, sangat diperlukan kolaborasi dan solusi bersama. Presiden Human Initiative Tomy Hendrajati menuturkan, kolaborasi ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi para pelaku usaha dan elemen masyarakat lainnya untuk tetap mendukung para tenaga kesehatan dalam menjalankan tugasnya. “Juga pengingat bagi kita semua, agar tetap menjaga kesehatan dan prosedur untuk tetap berada dirumah saja," ujarnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)